y a n g b a c a b l o g i n i w a j i b k o m e n :D


"SUCCESS IS NOT A DESTINATION , IT'S A JOURNEY"


.



ngebaca kalimat ini di salah satu forum, touched banget deh (hueehuee)

soalnya baru baru ini baca status FB orang yg bilang gini
"proses menuju sukses .. sabar .. pokoknya ini PROSES"
gitu kali ya kurang lebih isinya, yang pas gw baca itu kesannya ngotot banget sihh
ngasih mindset ke kita klo dia kayak gitu tuh lagi proses :p

jadi setelah membaca kalimat ini dan di update juga di FB gw .
"SUCCESS IS NOT A DESTINATION , IT'S A JOURNEY"

membuat gw ingin memberi sanggahan ke status update itu kalau ..

sukses memang bukan tujuan yang sebenarnya, sukses adalah perjalanan kita menuju sukses itu sendiri.
karena untuk menuju sukses itu kita harus sukses di setiap step step sukses .
bingung ya?? hehehe

dan sukses bukan hanya tentang, uang, jabatan, dan ketenaran .

gw membenarkan salah satu ungkapan sepupu gw
"sukses adalah kepuasan"
sukses yang dimaksud adalah ketika kita mempunyai tujuan dalam hidup
dan tujuan itu tercapai sehingga membuat kita puas akan apa yang kita lakukan sendiri .
itulah sukses ala sepupu gw . hehehe

tapi bercermin dari dia,dia adalah termasuk orang sukses secara umum .
(yah apalah yang kalian lihat sampai bisa menyebutkan seseorang itu sukses)
berarti tujuan dia dari dulu adalah menjadi terlihat sukses :D

ada juga yang bilang "sukses adalah kebahagiaan"
jadi ketika dia merasa bahagia itu adalah kesuksesan dia .
(kalau gitu kita bisa jadi setiap saat sukses, hihi)

dan dilihat dari update status seseorang itu .
yang menurtnya itu proses, dan ditimbang dengan kesehariannya (yang sebenarnya gw ga tau detail keseharian dia)
kesannya, dia mmenganggap segala kelemahan, atau keslaahn, atau ... apa ya kita sebut ..
kemalasan mungkin ya, itu adalah proses .
bermain-main adalah proses menuju sukses, sama mustahilnya dengan mengatakan .
merokok adalah proses menuju kesehatan (haha)
maksudnya proses berhenti merokok dengan tetap merokok ..
impossible kan *piss buat para perokok :D


jadi pemirsa (halah)

kita bebas mendifinisikan sukses menurut kita masing-masing
dan salah satu penyemang kita untuk menganggap itu adalah kesuksesan dan terus bersemangat adalah dengan mengingat kalimat ini
"SUCCESS IS NOT A DESTINATION , IT'S A JOURNEY"

One Response to “"SUCCESS IS NOT A DESTINATION , IT'S A JOURNEY"”

  1. Anonim says:

    Menurut saya sukses itu memang bukan sebuah tujuan, tujuan itu berbatas dan jelas. Makannya kita akrab banget sama kalimat "gak jelas tujuannya" yang sama artinya dengan kabur :) . Sukses itu menurut ukuran saya, tidak pernah ada batasnya. Terlalu luas artinya. Benar, ada yang bilang sukses itu kepuasan atau kebahagiaan, pertanyaannya adalah segimana sih kepuasan tiap individu? alat ukur apa yang bisa kita gunakan? sukses itu bener-bener sebuah perjalanan, sebuah tujuan pendek yang akan berlanjut..

Your Reply